Sering Bikin Ulah, Juventus Siap Jual Paulo Dybala
Sering Bikin Ulah, Juventus Siap Jual Paulo Dybala

SarangsportsLiga Italia – Klub raksasa Italia, Juventus dikabarkan siap jual Paulo Dybala pada bursa transfer musim panas ini dikarenakan sang pemain sering bikin ulah.

Seperti diberitakan sebelumnya, Paulo Dybala beserta Weston McKennie dan Arthur Melo kedapatan mengikuti pesta terlarang. Pelanggaran yang dilakukan ketiga pemain tersebut berkaitan dengan protokol Covid-19 di Italia.

Pelatih Andrea Pirlo pun langsung mengambil sikap tegas terkait kecerobohan yang dilakukan tiga pemainnya. Pirlo memutuskan ketiganya tak masuk skuad lawan Torino.

Sering Bikin Ulah, Juventus Siap Jual Paulo Dybala

Keputusan Juventus

Kini, Daily Mail melansir kabar yang menyebut bahwa Juventus merasa terkhianati oleh Dybala akibat sederet kontroversi yang ia timbulkan belakangan ini.

Manajemen klub dan Presiden Andrea Agnelli marah besar kepada tingkah Dybala. Padahal, mereka sudah cukup bersabar melakukan penanganan pasca positif COVID-19 dan cedera lutut.

Juventus pun mengambil tindakan tegas dengan bakal menjual Dybala pada musim panas nanti. Sejumlah klub top Eropa kabarnya siap menampung bomber asal Argentina tersebut.

Sulit Bernegosiasi

Juventus awalnya sempat ingin memperpanjang kontrak Dybala. Namun, mereka sulit bernegosiasi dengan agen sang pemain, Jorge Antun.

Pasalnya, Antun sudah berbulan-bulan tinggal di Argentina dan tidak pernah lagi kembali ke Italia. Hal inilah yang membuat pihak Juventus semakin kecewa.

Sumber: Daily Mailsiapa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here