Romelu Lukaku Sudah Cetak Gol ke-300
Romelu Lukaku Sudah Cetak Gol ke-300

SarangsportsLiga Serie A – Penyerang asal Belgia, Romelu Lukaku sudah cetak gol ke-300 sepanjang kariernya sebagai pesepakbola.

Jumlah gol tersebut ditorehkan saat Lukaku membantu Inter meraih kemenangan 3-1 saat melawan Lazio dalam lanjutan Serie A di Giuseppe Meazza, Senin (15/2/2021) dini hari WIB. Lukaku mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut.

Lukaku mencetak gol pertamanya saat melawan Lazio pada menit ke-22. Pemain berusia 27 tahun itu membawa Nerazzurri unggul lewat eksekusi penalti.

Setelah itu, Lukaku mencetak gol lagi pada menit ke-45+1. Ia menjebol gawang Lazio dengan kaki kanannya usai menerima umpan terdefleksi dari Marcelo Brozovic.

Dua gol Lukaku itu mengantarkan Inter meraih kemenangan 3-1 atas Lazio. Kini mantan pemain Manchester United itu tercatat mengoleksi 300 gol selama berkarier di level klub dan timnas senior Belgia.

Antar Inter ke Puncak Klasemen

Kemenangan atas Lazio membuat Inter menduduki puncak klasemen Serie A musim 2020-2021. Pasukan Antonio Conte menyalip AC Milan yang sebelumnya menelan kekalahan dari tim promosi, Spezia.

Nerazzurri kini mengoleksi 50 poin setelah menjalani 22 pertandingan. Mereka unggul satu angka dari Rossoneri yang mengumpulkan 49 poin.

Pujian dari Conte

Penampilan impresif yang ditunjukkan Lukaku dalam pertandingan melawan Lazio juga menuai pujian dari sang pelatih Antonio Conte.

“Romelu menunjukkan reaksi yang signifikan seperti yang ditampilkan oleh seluruh tim,” kata Conte di situs resmi klub.

Lautaro juga seperti demikian, tetapi banyak dari mereka tampil dengan baik pada malam ini. Perisic menampilkan performa yang luar biasa di kedua ujung lapangan dan para pemain bertahan kami sempurna, sulit untuk membahas penampilan perorangan secara khusus.

“Akhir-akhir ini, Romelu mengalami beberapa kesulitan tetapi adalah hal yang normal untuk mengalami saat-saat performa menurun. Kami membutuhkan Romelu yang ini, yang kembali ke level biasanya. Kami membutuhkannya seperti kami membutuhkan seluruh tim dan semangat ini.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here