Manchester United Siap Lepas Anthony Martial
Manchester United Siap Lepas Anthony Martial

Sarangsports – Klub raksasa Inggris, Manchester United dikabarkan siap lepas Anthony Martial pada bursa transfer musim panas ini dan Inter Milan diklaim berminat dengan mantan pemain AS Monaco tersebut untuk menggantikan posisi Romelu Lukaku.

Setelah negosiasi yang cukup alot, juga pertentangan di internal klub, Inter diklaim sepakat melepas Romelu Lukaku ke Chelsea. Inter akan mendapatkan 115 juta euro dari transfer pemain berusia 28 tahun tersebut.

Lukaku sendiri sangat tertarik dengan opsi kepindahan ke Chelsea, walau awalnya bertekad bertahan di Inter. Dari sisi finansial, Lukaku akan mendapat kontrak yang mewah. Lukaku akan menerima 12 juta euro per musim dari Chelsea.

Manchester United Siap Lepas Anthony Martial

Dikutip dari talkSPORT, Inter Milan kini tengah mencari sosok yang tepat untuk bisa menjadi pengganti Lukaku. Anthony Martial pun masuk dalam bidikan. Belum ada tawaran resmi, tapi ada potensi transfer ini terealisasi.

Inter tidak akan memakai semua dana hasil penjualan Lukaku untuk membeli pemain baru. Inter punya dana yang terbatas. Pada kasus transfer Martial, opsi pertama yang akan diajukan Inter adalah peminjaman.

Inter akan meminjam Martial dengan durasi 12 bulan. Di pihak United, mereka diklaim lebih senang jika melepas Martial secara permanen. United berharap mendapatkan dana hingga 50 juta euro dari pemain berusia 25 tahun tersebut.

Namun, bukan berarti United tidak bersedia dengan opsi lain. Setan Merah bakal menerima opsi peminjaman, tetapi dengan komitmen pembelian di musim berikutnya. United dalam posisi sangat siap melepas Martial ke Inter Milan.

Sanggup Bayar Gajinya?

Inter Milan punya hubungan yang baik dengan Manchester United. Beberapa musim terakhir, Inter mendapatkan pemain United dengan status pinjaman maupun transfer permanen. Pemain itu antara lain Ashley Young, Alexis Sanchez, dan Matteo Darmian.

United membuka peluang untuk melepas Martial karena mereka punya Edinson Cavani dan Mason Greenwood yang bisa menjadi pemain nomor 9. Selain itu, United juga punya rencana membeli Erling Haaland musim depan.

Hanya saja, gaji Martial yang tinggi bakal jadi masalah untuk Inter. Pemain asal Prancis itu mendapatkan gaji 210 ribu pounds per pekan di United. Inter, dengan krisis finansial yang dialami, mungkin harus mencari kompromi terkait gaji Martial.

Sumber: talkSPORT

Previous articleLionel Messi Resmi Tinggalkan Barcelona, Bebas Kemana Saja
Next articleGara-Gara Messi, PSG Siap Lepas 10 Pemain

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here