Beranda Berita Bola Juventus Berminat Datangkan Axel Witsel

Juventus Berminat Datangkan Axel Witsel

46 views
0
Juventus Berminat Datangkan Axel Witsel
Juventus Berminat Datangkan Axel Witsel

Sarangsports – Klub raksasa Italia, Juventus berminat datangkan Axel Witsel ternyata bukan isapan jempol belaka. ┬áTim asal Turin itu dilaporkan sedang mengebut transfer sang gelandang.

Seperti yang sudah diketahui, Juventus kini memasuki era baru. Mereka kembali ditangani Massimiliano Allegri setelah Andrea Pirlo dipecat di musim panas kemarin.

Sejauh ini performa Juventus di bawah kepemimpinan Allegri masih belum maksimal. Sang manajer menilai komposisi timnya saat ini kurang optimal sehingga ia berencana memperkuat timnya di musim dingin nanti.

Juventus Berminat Datangkan Axel Witsel

Sky Italy mengklaim bahwa Juventus kini fokus memperkuat lini tengah mereka. Si Nyonya Tua dilaporkan tengah menjalin komunikasi dengan Axel Witsel.

Negosiasi Intens

Menurut laporan tersebut, Juventus lebih dari sekedar serius mendatangkan Witsel. Mereka sudah mulai menego sang pemain untuk pindah ke Turin.

Allegri sebenarnya sudah ingin mendaratkan Witsel di musim panas kemarin. Namun karena satu dan dua hal mereka gagal mendapatkan jasanya.

Allegri dilaporkan menilai Witsel punya karakteristik yang tepat untuk memperkuat timnya. Jadi ia minta manajemen Juventus mengamankan jasanya di musim dingin nanti.

Ingin Cabut

Ketertarikan Juventus terhadpa Witsel tidak bertepuk sebelah tangan. Karena sang gelandang juga ingin cabut dari Dortmund.

Ini dikarenakan Witsel mulai kehilangan tempat di skuat Die Borussien. Ia kalah dari Emre Can dan Mahmoud Dahoud, sehingga jam bermainnya berkurang drastis.

Witsel sendiri menilai situasi ini tidak ideal karena ia ingin bermain bersama Belgia di Piala Dunia 2022. Itulah mengapa Witsel berencana untuk menerima pinangan Juventus.

Mahar Murah

Juventus tidak perlu keluar uang terlalu banyak untuk merekrut Witsel. Karena kontraknya akan habis di Juni 2022.

Tebusan sekitar 5 juta Euro diperkirakan cukup untuk meyakinkan Dortmund melepaskan pemain berusia 32 tahun tersebut.

Artikel sebelumyaHasil Pertandingan Finlandia vs Prancis 0-2
Artikel berikutnyaManchester United Kirim Paul Pogba ke Dubai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here