Hasil Pertandingan Getafe vs Real Madrid 0-3

oleh -56 views
Hasil Pertandingan Getafe vs Real Madrid 0-3
Hasil Pertandingan Getafe vs Real Madrid 0-3

SarangsportsHasil Pertandingan Getafe vs Real Madrid dalam lanjutan La Liga pekan ke-19 yang berlangsung di markas Getafe, Sabtu 4 Januari 2020 berakhir dengan kemenangan telak 3-0.

Gol kemenangan Real Madrid diboyong lahir dari satu gol bunuh diri David Soria, dan gol Raphael Varane di babak pertama sebelum ditutup gol Luka Modric di akhir babak kedua.

Pertandingan yang digelar di Coliseum Alfonso Perez ini dimulai dengan tempo tinggi. Tuan rumah, Getafe meladeni permainan terbuka Real Madrid sejak awal laga.

Jual beli serangan antara kedua tim baru menghasilkan satu peluang berbahaya di menit ke 24. Adalah Cabrera yang melepaskan tembakan voli setelah menerima umpan dari Arambarri, namun peluang apik ini berhasil dipatahkan oleh Courtois.

Hasil Pertandingan Getafe vs Real Madrid 0-3

Real Madrid akhirnya berhasil memecahkan kebuntuan di menit 34. Berawal dari umpan silang Ferland Mendy, bola berhasil disundul oleh Raphael Varane ke gawang Getafe. Namun gol ini dinyatakan sebagai gol bunuh diri David Soria, karena bola sundulan Varane mengenai sang kiper sebelum masuk ke gawang.

Tertinggal satu gol, Getafe langsung menggenjot permainan mereka. Mereka meningkatkan intensitas serangan mereka demi menyamakan kedudukan.

Gawang Getafe nyaris bobol di menit 42 andai Soria gagal mematahkan tembakan mendatar dari Benzema. Sementara dua menit berselang, Fajr memaksa Courtois melakukan penyelamatan gemilang untuk mematahkan tembakan mendatarnya.

Coutois kembali melakukan penyelamatan gemilang untuk mematahkan sundulan dari Cabrera, sehingga Real Madrid berhasil mempertahankan keunggulan mereka hingga jeda babak pertama.

Tertinggal satu gol di babak pertama, Getafe langsung tancap gas di babak kedua. Mereka ingin segera menyamakan kedudukan.

Namun asik menyerang, gawang Getafe malah bobol di menit 53. Kali ini Raphael Varane sukses mengklaim gol ini setelah tendangan bebas dari Toni Kroos berhasil ia tanduk dengan sempurna ke gawang Getafe. Gol ini sempat diperiksa VAR selama dua menit karena ada indikasi Varane sudah berada di posisi offside, namun setelah pemeriksaan gol itu tetap disahkan.

Gol kedua ini membuat Real Madrid semakin percaya diri. Mereka berbalik menekan Getafe untuk mengincar gol ketiga.

Di menit 65, Real Madrid nyaris menambah keunggulan melalui tendangan chip Gareth Bale memanfaatkan umpan terukur dari Raphael Varane. Namun peluang itu berhasil ditangkap oleh Soria.

Di menit 71, Tim tamu melakukan dua pergantian. Toni Kroos dan Isco ditarik keluar dan digantikan dua pemain muda, Federico Valverde dan Vinicius Junior.

Meski tertinggal dua gol, Getafe sama sekali tidak menyerah. Mereka tampil cukup agresif dalam mengepung pertahanan Real Madrid, meski mereka gagal memanfaatkan sejumlah peluang yang matang.

Di menit 81, kedua pelatih kembali melakukan pergantian pemain. Pepe Bordalas menarik Jaime Mata dan Allan Nyom untuk digantikan Francisco Portillo dan Amath Ndiaye, sementara Zidane menarik keluar Karim Benzema dan digantikan Luka Jovic.

Beberapa menit sebelum waktu normal berakhir, VInicius nyaris memperbesar keunggulan El Real setelah ia berhasil lolos dari jebakan offside. Namun sayang tembakannya yang berhasil memperdaya Soria hanya mengenai jaring gawang saja.

Beberapa menit berselang, Soria kembali melakukan penyelamatan gemilang setelah Gareth Bale mendapatkan umpan terobosan dari Luka Jovic, namun tembakan mendatarnya berhasil dipatahkan oleh Soria.

Beberapa menit sebelum laga usai, Real Madrid berhasil menambah keunggulan mereka menjadi 3-0. Dari skema serangan balik, Federico Valverde berlari sendirian ke arah gawang Getafe, lalu memberikan umpan tarik yang diselesaikan Luka Modric. Skor ini tidak berubah hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Berkat kemenangan ini, Real Madrid naik ke peringkat pertama sementara La Liga dengan raihan 40 poin sementara Getafe tertahan di peringkat tujuh dengan raihan 30 poin.

Susunan Pemain Kedua Tim

Getafe (4-4-2): Soria; Nyom (Ndiaye 81′), Cabrera, Djene Dakonam, Suarez; Cucurella, Maksimovic, Arambarri, Fajr (Molina 60′); Rodriguez, Mata (Portillo 80′)

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Mendy, Militao, Varane, Carvajal; Kroos (Valverde 71′), Casemiro, Modric; Isco (Vinicius 1′), Benzema (Jovic 81′), Bale

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *