Beranda Berita Bola Edwin van der Sar Mengajak Dean Henderson Gabung Ajax Amsterdam

Edwin van der Sar Mengajak Dean Henderson Gabung Ajax Amsterdam

158 views
0
Edwin van der Sar Mengajak Dean Henderson Gabung Ajax Amsterdam
Edwin van der Sar Mengajak Dean Henderson Gabung Ajax Amsterdam

Sarangsports – Sebuah kabar menarik datang dari Edwin van der Sar yang disebutkan mengajak Dean Henderson gabung Ajax Amsterdam di tahun 2022.

Musim lalu, Henderson berhasil menembus tim utama MU. Ia sempat menggeser David De Gea dari bawah mistar gawang MU berkat performa ciamiknya.

Namun musim ini menjadi musim yang apes bagi sang kiper. Ia mendapatkan cedera dan COVID-19 di awal musim, sehingga De Gea kembali merebut posisi kiper utama MU.

Dilansir Manchester Evening News, Henderson berpotensi cabut dari MU di tahun 2022. Ia mendapatkan tawaran dari Ajax untuk pindah ke Belanda.

Edwin van der Sar Mengajak Dean Henderson Gabung Ajax Amsterdam

Menurut laporan tersebut, ajakan untuk pindah ke Ajax itu datang dari Edwin van der Sar. Legenda Manchester United itu menginginkan Henderson untuk bergabung dengan timnya.

Ajax saat ini kekurangan kiper bagus. Apalagi mereka akan ditinggal Andre Onana di akhir musim nanti.

Van der Sar dikabarkan menyukai aksi Henderson di Manchester United. Jadi ia menawarkan sang kiper untuk pindah ke Amsterdam di tahun 2022 nanti.

Pinjam Saja

Menurut laporan tersebut, Ajax benar-benar serius untuk mendatangkan Henderson. Namun mereka berencana meminjam sang kiper saja.

Tidak tanggung-tanggung mereka akan meminjamnya selama 18 bulan. Jadi sang kiper akan membela Ajax hingga tahun 2023 nanti.

Nantinya Ajax berencana memasukkan klausul pembelian permanen. Namun mereka juga tidak keberatan jika MU tidak mengkehendaki klausul itu.

Banyak Peminat

Menurut laporan yang beredar, Ajax bukan satu-satunya klub yang meminati jasa Henderson. Banyak tim-tim papan atas Eropa tertarik menggunakan jasanya.

Namun Henderson dilaporkan lebih memprioritaskan bertahan di Inggris. Ia ingin mengasah kemampuannya di liga terkompetitif di dunia tersebut.

Artikel sebelumyaManchester United Siapkan Tawaran Untuk Frenkie De Jong
Artikel berikutnyaMichael Owen Sarankan Divock Origi Bertahan di Liverpool

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here