Chelsea Disarankan Rekrut Kiper Ajax Amsterdam Ini

oleh -100 views
Chelsea Disarankan Rekrut Kiper Ajax Amsterdam Ini
Chelsea Disarankan Rekrut Kiper Ajax Amsterdam Ini

Sarangsports – Pemain anyar Chelsea, Hakim Ziyech memberikan saran kepada klub barunya untuk mendapatkan kiper Ajax Amsterdam, Andre Onana.

Di akhir 2019 kemarin, Chelsea memang dikabarkan ingin mendatangkan kiper baru karena tidak puas dengan performa yang dimiliki oleh Kepa Arrizabalaga sehingga ia butuh sosok penjaga gawang baru.

Chelsea Disarankan Rekrut Kiper Ajax Amsterdam Ini

Sejauh ini Chelsea diberitakan sudah mengantongi beberapa nama kiper top. Sejumlah nama bahkan dirumorkan sudah mulai didekati tim asal london Barat tersebut.

Menurut The Daily Mail melansir bahwa Ziyech yang merupakan rekrutan baru Chelsea merekomendasikan satu nama ke Lampard. Ia menyarankan manajernya merekrut Andre Onana di musim panas nanti.

Ziyech berani menyodorkan nama Onana ke Lampard karena ia tahu betul kualitas kiper 24 tahun tersebut.

Baca juga: Chelsea Singkirkan Liverpool, Frank Lampard Tidak Jemawa

Onana sendiri sudah tiga tahun terakhir bermain bersama dengan Ziyech. Keduanya bahu membahu membantu Ajax Amsterdam untuk mempertahankan status mereka sebagai tim terbaik di Belanda.

Onana juga selalu menunjukkan penampilan yang apik di dua musim terakhir, sehingga Ziyech merasa sang kiper bakal cocok untuk Chelsea.

Laporan itu juga mengklaim bahwa peluang Chelsea untuk mendaratkan Ziyech tergolong cukup besar.

Sang kiper diberitakan berencana hengkang dari Ajax. Ia merasa butuh tantangan baru setelah memenangkan banyak hal bersama Il Lancier.

Sejak dahulu, Onana punya ketertarikan besar bermain di Inggris. Itulah mengapa ia tidak akan pikir panjang jika Chelsea meminatinya.

Chelsea diberitakan tidak perlu keluar uang terlalu besar untuk mengamankan jasa Onana.

Sang kiper bisa didapatkan dengan mahar transfer sebesar 45 juta Euro saja di musim panas nanti.

SARANGSPORTS – BERITA BOLA LIGA INGGRIS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *