Barcelona Depak Ousmane Dembele di Musim Panas?

oleh -38 views
Barcelona Depak Ousmane Dembele di Musim Panas?
Barcelona Depak Ousmane Dembele di Musim Panas?

Sarangsports – Klub raksasa Spanyol, Barcelona dikabarkan ingin depak Ousmane Dembele pada bursa transfer musim panas nanti karena sudah kehabisa kesabaran.

Pada tahun 2017 silam, Barcelona membuat sebuah kejutan. Mereka mendatangkan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund dengan mahar lebih dari 100 juta Euro untuk menjadi pengganti Neymar.

Dembele sendiri pada saat itu merupakan salah satu pemain muda dengan bakat yang sangat besar. Untuk itu Barcelona berharap ia bisa menjadi sosok yang bisa diandalkan di lini serang mereka.

Barcelona Depak Ousmane Dembele di Musim Panas?

Namun AS memberitakan bahwa Barcelona sudah kehabisan kesabaran terhadap Dembele. Itulah mengapa mereka berencana melepaskan sang winger di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, manajemen dan tim pelatih Barcelona sudah menyerah untuk menangani Dembele.

Ini dikarenakan kondisi sang winger yang rentan terkena cedera. Itu menyebabkan ia tidak bisa bermain untuk skuat El Blaugrana untuk waktu yang lama.

Baca juga: Demi Gabung Inter Milan, Arturo Vidal Tinggalkan Barcelona

Tidak hanya itu performanya juga masih jauh dari kata stabil, sehingga pihak Barcelona menilai Dembele adalah pembelian yang flop.

Menurut laporan tersebut, manajemen Barcelona akan mengupayakan menjual Dembele di musim panas nanti.

Pada awalnya Barcelona ingin menjual sang winger di atas 100 juta Euro. Mereka ingin setidaknya balik modal untuk menjual Dembele ini.

Namun mereka menyadari sulit menjual sang winger dengan harga mahal mengingat performanya yang buruk. Untuk itu mereka bersedia menjual sang winger dengan harga yang lebih murah.

Dembele sendiri saat ini tidak bisa memperkuat Barcelona dalam waktu dekat.

Sang winger menderita cedera Hamstring dan diprediksi baru pulih pada awal Agustus 2020 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *